Rabu, 12 Juni 2013

Perawatan yang Tepat untuk Jenis Kulitmu

BUAT KULIT KOQ COBA-COBA!

Tahukah  kamu, setiap jenis kulit itu punya kebutuhannya masing-masing. Belum tentu apa yang baik untuk kulitmu baik untuk kulit temanmu begitupun sebaliknya. So' Kita harus kenali dulu jenis kulit, baru tentukan perawatan yang tepat.

Berikut ada 4 kategori jenis kulit :

1. Kulit normal
Usapkan tisu pada pagi hari, apabila tidak ada minyak yg menempel artinya kulit Anda normal. Kulit jenis ini tdk butuh perawatan xtra, rajin membersihkan setiap hari akan menjaga kulit tetap sehat.
N
amun, apabila Anda cukup sering menggunakan make up/berkendara/terpapar panas matahari berlebih, tak ada salahnya menggunakan MASKER SUSU dari dewi Puspa. Masker susu mampu menutrisi kulit hingga pori2, mendinginkan kulit, dan pemakaian teratur dpt mencerahkan wajah serta menghilangkan noda.

2. Kulit Berminyak
Jenis kulit berminyak membutuhkan perhatian dan perawatan yang lebih. Jenis kulit ini sangat mudah berjerawat, karena itu kamu harus mencuci dan membersihkan wajah secara teratur.
Apabila kulit sudah berjerawat, cukup gunakan MASKER JERAWAT dari Dewi Puspa. Bekerja dgn mematangkan jerawat lalu mengempiskan & mengangkat jerawat di wajah.


3. Kulit Kering
Kulit kering disebabkan oleh tidak cukupnya minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak, sehingga membuat kulit menjadi kering. Jika Anda memiliki kulit kering, perbanyaklah minum air untuk menjaga kulitmu. Produk yang kami rekomendasik
an untuk jenis kulit kering adalah MASKER COKLAT. Mampu melembabkan kulitmu, mengandung katekin yg melawan penuaan alias kerut dan menjaga kulitmu tetap sehat.

4. Kulit sensitif
Jenis kulit yg sangat sensitif terhadap keadaan lingkungan. Gunakan produk perawatan kulit yang alami dan ringan untuk menjaga jenis kulit ini agar tetap sehat. Kulit ini sangat mudah meradang (bc: timbul jerawat banyak & berwarna kemerahan).
Apabila sedang meradang, kami rekomendasikan menggunakan MASKER JERAWAT dr Dewi Puspa. Kandungan jeruk purut & kemuning bermanfaat sbg antiinflamasi & antiseptik yg mampu merawat kulit meradang.
Apabila sedang tdk berjerawat atau perawatan selanjutnya, gunakan MASKER SUSU untuk merawat kulit dan mengurangi noda bekas jerawat.

Intinya, kenali dulu kulitmu baru lakukan jenis perawatan yang tepat.


ikuti terus blognya, untuk dapatkan tips menarik lagi dari kami. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar